Gunakan Filter Instagram Story Untuk Promosi Bisnis

Seberapa sadar kamu kalau beberapa brand sudah menggunakan filter Instagram story untuk mempromosikan produknya? Di awal kemunculan filter Instagram story, brand KYLIE sebagai sebuah brand kecantikan, langsung menangkap peluang yang diberikan oleh fitur filter Instagram story. Tidak butuh waktu lama,brand KYLIE merilis filter Instagram yang membuat konsumen bisa menggunakan berbagai warna lipstik KYLIE secara virtual.

Hal serupa juga dilakukan Disney yang segera merilis filter Instagram, di mana pengguna Instagram bisa kembali ke masa kecil melalui filter Instagram telinga Mickey dan Minnie. Hal ini tentu saja merupakan bagian dari pemasaran yang membuat brand Disney bisa selalu disertakan dalam keseharian pengguna Instagram.

Metode penggunaan filter Instagram secara tidak langsung menjadikan pengguna sebagai perpanjangan tangan brand dalam memperluas jangkauan audiens. Di mana ketika pengguna Instagram menggunakan filter instagram tertentu, filter tersebut akan menjangkau siapa saja yang mengikuti pengguna Instagram tersebut. Maka semakin besar jumlah pengikut Instagram pengguna yang menggunakan filter Instagram bisnismu, semakin luas pula kemungkinan jangkauan yang bisa diraih oleh bisnismu.

Ketika kesadaran akan peluang pemasaran bisnis melalui filter Instagram telah diraih oleh brand besar di dunia, lalu apa yang membuatmu ragu untuk menjadikan filter Instagram story sebagai salah satu saluran promosi bisnismu?

Jika keraguanmu terletak pada kesulitan atau ketidaktahuan tentang bagaimana cara membuat filter Instagram, maka kamu sedang berada di laman yang tepat, karena artikel ini dibuat oleh Skena, sebuah digital creative agency yang bisa membantumu membuat filter Instagram untuk memperluas jangkauan audiensmu.

Skena sebagai digital creative agency, telah membantu banyak brand ternama, hingga UMKM dalam memperluas jangkauan audiensnya melalui filter Instagram Story. Kamu bisa mengecek portofolio filter Instagram yang dibuat Skena, di sini (link portofolio)

Gimana? bisnis kamu sudah siap dibantuin Skena untuk membuat filter Instagram story? Yuk segera hubungi Skena di sini (hubungi Skena)

Lihat postingan instagram: https://www.instagram.com/p/CACuj9Xp5pr/?utm_source=ig_web_copy_link

Share This Post:

©2021 All rights reserved. Skena Wahana Kreatif