Think Behind It:
Lotus Archi adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi perhiasan emas dan logam mulia. Untuk memberikan pengalaman transaksi emas yang memberi keuntungan lebih, Lotus Archi dan Tokopedia menggelar Laga Emas, yang menantang Rafi Ahmad dan Boy William untuk menjual 75 kg emas dalam waktu 25 Oktober – 1 Desember 2020. Pelanggan dapat mengikuti Laga Emas dengan memilih salah satu tim saat berbelanja emas di Lotus Archi melalui Tokopedia.
Demi memeriahkan Laga Emas, Skena diminta untuk membuat filter Instagram story yang dapat digunakan pengguna Instagram agar dapat mendukung tim jagoannya.
The Inspiration Behind It:
Emas adalah lambang kemegahan, kemewahan dan strata sosial yang tinggi. Membayangkan bagaimana seseorang dapat bermandikan emas, adalah inspirasi Skena dalam membuat filter Instagram story Laga Emas Lotus Archi.
Technical Behind It:
Yang menarik dari project kali ini adalah Skena hanya diberikan waktu 4 hari untuk penggodokan konsep, hingga filter secara resmi tayang di Instagram. Dan tentu saja, waktu bukan halangan bagi tim Skena untuk memberikan yang terbaik.