Rebranding Browcyl

Think Behind It:

Memasuki usia 8 tahun, Browcyl sebagai brownies pisang khas Makassar, ingin hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan simple di hadapan audiens. Skena berkesempatan untuk membantu Browcyl mewujudkan keinginannya melalui jalan rebranding.

The Inspirational Behind It:

Riset selalu jadi titik berangkat tim Skena dalam berbagai proyek, termasuk proyek rebranding Browcyl.

Tim Skena melakukan riset online dan offline untuk mendapatkan hasil maksimal terkait apa saja yang perlu dipertahankan, dan apa saja yang harus digali lebih dalam dari Browcyl.

Hasil riset menemukan bahwa unsur pisang adalah hal yang paling diingat dan kuat dari branding Browcyl. Itulah yang menjadi ide dasar logo terbaru Browcyl.

Technical Behind It:

Lekukan pada pisang menjadi teknik dasar dalam mengembangkan font logo Browcyl. Selain logo, terdapat juga turunan logo yang didesain oleh Skena, untuk mendukung tampilan baru Browcyl. Hasil rebranding ini langsung menjadi Graphic Standard Manual, mulai kebutuhan digital hingga interior outlet.

Share This Post: