Website Menu Dinar Drink

Think Behind It:

Dinar Drink adalah kedai dan tempat nongkrong kekinian di kota Makassar yang menyediakan berbagai jenis minuman seperti ice tea dan coffee. Dinar Drink berdiri sejak tahun 2016, dan hingga kini menjadikan media digital sebagai garda utama dalam melakukan berbagai aktivitas branding dan marketing.

Untuk menciptakan pengalaman konsumen yang mudah dan menyenangkan, Dinar Drink meminta bantuan Skena sebagai digital creative agency untuk membuat sebuah website menu yang berisikan berbagai menu Dinar Drink, dna juga sekaligus menjadi basis informasi terkait Dinar Drink di internet.

Inspirational Behind It:

Mempermudah akses konsumen terhadap informasi menu, kontak, lokasi, promo yang sedang berlangsung, testimoni,  atau kontak yang bisa dihubungi menjadi fokus utama dalam pengembangan website menu Dinar Drink. Di mana website ini diharapkan tidak hanya menjadi website yang menampilkan berbagai menu Dinar Drink, tapi juga website yang memberikan petunjuk dan informasi bagi konsumen yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Dinar Drink.

Technical Behind It:

Setelah melalui tahap brainstorming dengan Dinar Drink, tim Skena sebagai digital creative agency kemudian melakukan development website menu. Mulai dari pengerjaan desain, pembelian domain, hingga pengisian konten di dalam website. Semua proses dikerjakan hanya dalam kurun waktu 3 hari, pada bulan Januari 2021.

Share This Post:

©2021 All rights reserved. Skena Wahana Kreatif