Strategi digital kreatif, Pemanfaatan AR Filter Untuk Campaign Lebaran

Digital Activation AR Filter

Menjelang lebaran, pelaku bisnis harus mampu memanfaatkan momen untuk meningkatkan engagement pelanggan terhadap brandnya di era digital saat ini. 

Para pelaku bisnis harus memanfaatkan teknologi untuk merayakan setiap momen dengan cara yang kreatif dan menarik.

Apalagi saat ini media sosial menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. 

Salah satu strategi digital kreatif  yang semakin populer adalah pemanfaatan Augmented Reality atau AR Filter.

Ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan elemen virtual ke dalam gambar atau video yang diambil dengan kamera ponsel melalui berbagai platform media sosial.

AR Filter ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang interaktif dan menyenangkan bagi pengguna.

Para pelaku bisnis bisa memanfaatkan AR Filter sebagai alat pemasaran untuk mengemas momen lebaran sebagai campaign agar menarik perhatian pelanggan dengan unsur relevansi di dalamnya. 

Digital Activation

Kenapa harus AR Filter?

Menarik Perhatian: AR filter menawarkan pengalaman interaktif dan unik yang dapat menarik perhatian konsumen di tengah maraknya campaign yang mengangkat tema Lebaran.

Meningkatkan Engagement: AR filter memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan brandmu secara langsung, sehingga mampu mendorong meningkatnya engagement. 

Meningkatkan brand awareness: AR filter yang unik dan menarik bisa membantu meningkatkan visibilitas brand kamu.

Baca juga : Meraup Revenue Dengan Digital Activation yang Level Up

Berdasarkan riset yang dilakukan Markplus, 72% konsumen lebih tertarik dengan brand yang menggunakan AR filter Lebaran dalam campaign mereka.

Sehingga pemanfaatan AR filter adalah pilihan yang tepat untuk brand milikmu menjelang lebaran! 

Kalau kamu tertarik membuat AR Filter, kamu bisa ikut #Jalanbareng Skena, biar kami bantu mewujudkan kampanye kreatif lebaran dengan AR Filter untuk bisnis kamu!

Share This Post: